Minggu, 09 Oktober 2011

selamat ulang tahun buat Ayah

selamat ulang tahun buat Ayah
kekal d hati adiknya

sejauh mana garis rindu itu di bentang aku sudah merasakan itu
betapa rasa sayang mampu mengalahkan sgalanya
terlampau sering membuat beliau bersedih membuatnya khawatir tentang bagaimana keadaan putranya
rasa sayang yang dia miliki untukku terlampau besar hingga beliau tak mampu menujukkan rasa sayang itu kepadaku
teramat memahami segala tatapan mata segala gerak jiwa betapa mengartikan sepinya jiwa selepas peninggalan ibu
jarak yang memisahkan kita
aku meliwati sgala derap sedihnya hidupku sendiri menjauh dari kasihmu
betapa tak menginginkan seperti itu

apapun yang terjadi bakti saya rasa sayang saya cinta saya kebahagian saya adalah ayah
meminta segala doa memohons agala restu jalan yang sudah pun aku tempuh biar adanya di permudah

Ilahi ampuni sgala dosa orang tua saya
limpahi segala kesehatannya jadikan barokah hidupnya jangan pernah kau lepas keluarga kecil ini betapa kerterombang ambingan ini menjauhkan sgala kasih

betapa sayangnya saya kepada beliau sampaikan salam terima kasih yang tak pernah henti limpahkan segala bahagiamu buat ayah

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;